Sabtu, 14 Mei 2011

DOA DALAM KEGAGALAN



Ya BAPA, pangkal penghargaan sejati.
Berilah aku semangat baru, dan jangan biarkan aku putus asa dalam kegagalanku ini.


Sebaliknya terangilah hatiku, 
agar aku mampu melihat kehendak-MU, dibalik kegagalan ini.


Semoga aku dapat memetik hikmat dari kegagalanku ini 
dapat mendatangkan keberhasilan dalam hidupku selanjutnya.


BAPA, kegagalanku ini kupersatukan dengan sengsara dan wafat KRISTUS,
supaya akupu dapat bangkit dalam semangat baru,
seperti Putra-MU yang bangkit dari mati.


Sebab DIA-lah Juru Selamat yang telah merintis jalan untuk bangkit dari segala kegagalan.


Dalam namaMU ya BAPA...
Kupanjatkan doa ini . AMIN.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya Tuhan. Berikanlah aku kekuatan dan kebijaksanaan dalam bertindak. Dalam mengambil keputusan. Mohon petunjukmu ya Tuhan. Agar aku bisa tetap bersyukur dalam leadaan apapun. Agar aku bisa tetap bersabar dan mampu menerima semua yang hadir dalam kehidupan ku. Amin

Maria Lui mengatakan...

Amin semoga terwujud dalam nama Tuhan Yesus, terjadilah menurut kehendakMu

Unknown mengatakan...

aku yakin ya bapa dibalik kegagalan yang kuhadapi saat ini akan ada keberhasilan yang akan datang dilain waktu.krn aku percaya waktu Tuhan pasti yang terbaik.amin

Posting Komentar