Sabtu, 14 Mei 2011

DOA PASRAH


 (Dalam persatuan dengan pelayanan Kasih dari Ibu Maria Yang Bahagia)

Tuhan Yesus, terangilah hati dan pikiran kami dengan Roh Kudus-Mu
Tuhan Yesus, ajarilah kami sabar di saat kami berdoa
Tuhan Yesus, ajarilah kami berdoa dengan baik
Tuhan Yesus, ajarilah kami lebih percaya kepada-Mu
Tuhan Yesus, ajarilah kami lebih pasrah kepada-Mu
Tuhan Yesus, kami mohon berkat-Mu
Tuhan Yesus, kami mohon rahmat-Mu
Tuhan Yesus, kami mohon belas kasihan-Mu
Tuhan Yesus, kami mohon pengampunan-Mu
Tuhan Yesus, ajarilah kami untuk mau mengasihi sesama kami
Tuhan Yesus, ajarilah kami untuk mau mengampuni sesama kami
Tuhan Yesus, kami rindu kepada-Mu
Tuhan Yesus, kami cinta kepada-Mu
Tuhan Yesus, hadirlah, kami menyambut-Mu
Tuhan Yesus, kami pasrah kepada-Mu


Ya Allah, Yang Maha Kuasa, pada saat ini juga, jiwaku kuserahkan kepada-Mu,

karena Engkau yang mempunyai bumi ini dan aku ciptaan-Mu.( 3x ) Amin.

16 komentar:

Julian Creus mengatakan...

Ya Tuhan Allahku ajarilah aku selalu berpasrah kpd kehendakMu dan rencanaMu di dlm kehidupanku ini, supaya setiap apapun yg Engkau brikan pdaku sampai saat ini selalu aku syukuri diatas segala-galanya ya Tuhan..karena aku tahu itulah yg terbaik untukku yg telah engkau persiapkan diatas smua apa yg aku butuhkan..
AMIN..

Unknown mengatakan...

Ya Allah yg maha pemurah, berikanlah keikhlasan & kepasrahan bagi diriku dlm menempuh hidupku ini. Terutama pada saat ini bebanku bgt berat, masalah-masalah yg harus aku selesaikan bgt rumit & melelahkan. Ampuni aku dr segala dosaku. Maafkan aku yg sdg sering berkhianat padaMU. Aku bgt menyesal sangat2 menyesal. Kini aku harus mempertanggungjawabkan semua kesalahan & dosaku. Mohon petunjukMU..mohon bimbinganMU, agar aku msh diberi kepantasan utk memperbaiki hidupku. Semoga semuanya baik adanya, baik bg diriku, keluargaku jg sesamaku khususnya orang2 yg sdh aku rugikan. Maafkan aku ya Tuhan..ampuni aku ya Tuhan๐Ÿ™amin.

Unknown mengatakan...

Trimakasih ya Allahku atas nafasku klgaku... bimbinglah spy aku menjadi ank2Mu yg baik... unt melewati dan berjalan dlm kehidupan dunia ini amin

Unknown mengatakan...

Yaaaa Tuhan, sembuhkanlah mata saya, saya yakin kepadamu ,engkau pasti akan mengabulkannya

metry mengatakan...

ya tuhan,bunda maria,allah putra,allah roh kudus,bantulah saya singkirkanlah sifat ego dari kelakuan calon suami saya agar kami bisa kembali ke jalan benar dan bisa bersatu kembali Ya Tuhan,engkau pasti mendengarkan doa saya dan mengabulkannya.Amin

Lady Diana Middleton mengatakan...

Ya Tuhan sadarkanlah dan kembalikanlah suamiku seutuhnya kepada kami dan wil diberi penerangan agar kembali ke jln yang benar Dan bertemu dgn pria lain yg
baik dan bertanggung jwab dan suami jg dikembalikan imannya sbgai pengikut Yesus Kristus ,๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

Unknown mengatakan...

Ajari aq berpasrah pdMu Bapa,jgn ada iri hati,sungut2 dihatiku.
Bapa mampukan aq utk menerima yg kondisi kami saat iji.
Amin

bakoel batique mengatakan...

Ya Tuhan,berikanlah mukjizatmu bagiku krn masalah pekerjaanku. Aku sangat-sangat membutuhkan mukjizatMu ya Tuhan dan berpasrah kepadaMu. Amin

Elisabet ika mengatakan...

Y Tuhan Allahku.banyak harapan dariku...hanya Engkau yg bisa membamtu aku...aku pasrah padaMu...
Apa yg menjadi baik bagiMu adalah baik utk ku...maaafkan to smua dosaku dgn sadar..juga terimakasih to smuanya..Amin

Unknown mengatakan...

Hidup memang misterius
kita hanya bisa meneteskan air mata Tuhan dimana Engkau kami butuh butuh mujizatMu

Unknown mengatakan...

Ya Tuhan Allahku, maafkan hamba mu ini yang suka alpa keoadaMu. Aku berterimakasih atas semua anugerahmu kepadaku hingga saat ini. 3ngkau pernadanq
mengabulkan permintaan permintaanhambasebelumnya. Sangat bersyukur dengan kemudahan yg KSAU berikan. Namun sebelum terlambat dan apa bila Hamba diberikan kesempatan lagi Hamba hanya ingin berserah yang meminta satu permohonan lagi. Agar Hamba dapat melanjutkan cinta untuk terus memujimu yang tidak terputus.hamba yakin engkau tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan HambaNya. Hamba akan terus berusaha menjadi pribadi ygkebih baik lebih sehat dan selalu ingat kepadamu. Terimakasih Tuhan atas anugerah untuk hari ini. Berikan pehrtolonganmMu melslu tenaga perawat dan para dokter. Saudara kandung sankeluarga saya dalam membantu kesembuhan saya ini. Baik secara langsung maupun tidak. Berikanlah RahmatMu keoadaxmerwreka agar dibeiksn kesehatan dan ketrampilan serta rejeki yang melimph kk arena Tania mereja Hamba bukanlah apa apa Tuha. Hamba jugaberdia bagi almarhum ibu dan ayah saya yg sudah tiada. Berikan mereka hidup kejaldisurga bersamaMu.saya jugaberdia bagi adik saya yg sedang sakit. Kuatkankah dua dan berijan kesempatan bagi Hamba juga untuk meringankan penderitaannya apabila sa s berserah dansembuh nanti.ya Tuhankini. u kabulkan lah oermintaan hambaini. Masih panjang jalan didepan walau demikian. Dengan bantuanMuhamba tetap berharap mukjizat dananugwrahmMu ajsn selalu ada. Ini mungkin peringatan atau aentilanMu kepadaku yang sejama ini apa keoadaMu Tuhan. CV obaan ini telah membuka mata dan pikiran hambabahwahidup tidak melulu diri sendiri tapi berbagi kepada sesama keluarga dan orang terdekat. Banyak rencana yang pernah Hambautarakansebelymnya dalam dia dia sebelumnya biarlah dapat terwujud berkatanugerahMu Hamba tidak berjanji yg muluk nulyk namunperqujudanitu nanti semuanya biarlah aengksu yang mengatur aeasydi denganjalannya. Biar renca.na mengdlir seperti air yg menemuka jskannyatapi keinginan ini biarlah rencana hati sayadenganMu Tuhan berikan CV anugerahmu padatidur sayananti dan terapu yang akan dijalankan nanti hingga menjadi kesembuhanygseuthnuaTuhan. BeriksnlimndunganMu kepada sanak saudaeayg akan menhgubju fi saya besok semogaselamathinggatempat ini. Terimakasih Tuhan dudah mendeng di iafoasayaTuha. Salam ?Maria RahmatpenuhRahmat Tuhan sertamu terpujilsh Engkaufiantarawanitanterpujilah buat tubuhMu Yesus. Santa, Maria bunda Allah doakanlah kami yang berdosa.ini sekarang danwaktu kami mati Aminn. @aku berserHTuhan. Terimakasih Tuhan. Anin

Melchior suroso mengatakan...

Tuhan Yesus Kristus ampunilah dosa-dosa kami pulihkanlah kesehatan dan kesembuhan untuk keluarga kami.
Amin.

unknown mengatakan...

Tuhan Yesus dan Bunda Maria, sembuhkanlah suamiku, berikanlah dia perlindungan dan perdamaian, angkatlah segala sakitnya Tuhan, hanya kepada mu aku memasrahkan semua kehidupanku dalam penjagaanmu ya Tuhan, ampunilah dosa dosa yang telah kami lakukan, semoga kami tetao bisa bersama di surga ya Tuhan, Tuhan dan BUnda MAria jagalah suamiku untukku di surga, aku mencintainya ya Tuhan, Hanya Engkau yang dapat mengangkat segala penyakitnya dan Engkau yang memberikan nafas kehidupan ya Tuhan, Tolong jaga dan lindungi dia untukku ya Tuhan, jangan kau berikan sakit, berikanlah yang terbaik dan kedamaian baginya ya Tuhan, Amin Demi nama Bapa, Putra dan Roh Kudus

A.Sim mengatakan...

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus
Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin
Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


Catatan
• Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
• Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
• Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
• Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

Irene mengatakan...

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

Amin.


Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

MariaFatimaJelitaa mengatakan...

Tuhan, segala yang terjadi hari ini kami pasrahkan kedalam tangan kasih Mu. Pimpinlah dan sertailah kami selalu agar kami terhindar dari hal-hal yang Engkau benci. NamaMu kami puji, hari ini , esok dan sepanjang segala masa,, Aminn.

Posting Komentar