Sabtu, 14 Mei 2011

SABAR MENANTI WAKTU TUHAN

Di dalam hidup ini, semua ada waktunya.
Ada waktunya kita menabur,
ada juga waktu menuai..


Mungkin dalam hidupmu bagai datang menyerbu,
Mungkin doamu bagai tak terjawab!
Namun yakinlah tetap.


Tuhan tak kan terlambat!
Juga tak akanlebih cepat!
Semuanya..
Dia jadikan indah tepat pada waktuNya.


Tuhan selalu dengar doamu !
Tuhan tak pernah tinggalkanmu !
PertolonganNya pasti kan tiba tepat pada waktuNya.


Bagaikan kuncup mawar ada waktunya mekar..
Percayalah..
Tuhan jadikan semua indah pada waktuNya..


Hendaklah kita selalu hidup dalam firmanNya
Percayalah kepada Tuhan !
Nantikan Dia bekerja pada waktuNya.


Tuhan takkan terlambat
Juga tak akan lebih cepat
Ajarilah kami setia selalu menantiMu Tuhan


1 korintus 10:13 & Pengkotbah 3:11a

3 komentar:

Julian Creus mengatakan...

Ya Tuhan aku kan selalu sabar untuk menanti kedatanganMu, krna aku tahu Engkau kan dtg tepat pda wktu y..pasti Engkau tlah menyiapkan rencana yg indah di dlm hidupku..
AMIN..

metry mengatakan...

ya tuhan ajarilah saya untuk tetap bersabar,kuat dalam menghadapi tantangan dan cobaan yang engkau berikan,singkirkan sifat ego dari calon suami saya tuhan,saya bersabar dan pasrahkan semuanya,engkau tidak akan menutup mata engkau slalu menopangku.Amin

Unknown mengatakan...

Ya Tuhan aku menunggu janjimu yang Indah... Hidup damai. Tenang. Rumahku yg sejuk... Dengan alunan musik rohani.. Meskie aku hidup sendiri namun aku yakin Kau tak kan pernah tinggalkanku. Janjimu pasti untukku.

Posting Komentar