Sabtu, 14 Mei 2011

DOA DALAM KESESAKAN

Yesus, Tuhanku …,
Didalam kemelut hati ini,
Aku tidak ingin menuntut hidup mulus tanpa gelombang.


Memanggul salib itulah tugasku sebagai pengikutMu,
Bukannya lari menghindar.




Namun Tuhan …,
Saat-saat aku tidak mengerti jalanMu,
tunjukkanlah jalanku ke arah rencanaMu.

Waktu kebingungan dan kekhawatiran melanda diriku,
jangan lepaskan tanganku.


Mampukanlah aku berdiri tegap melawan
gelombang perasaanku yang tak menentu.
Bantulah aku untuk bersabar,
penuh kasih dan kerendahan hati.


Jangan biarkan aku hanyut melawanMu,
menyerah dalam arus percobaan.

Biarlah dalam dekapan KasihMu,
Menguatkan aku untuk berjuang.
Menyadarkan aku bahwa aku tidak sendirian.


Tetapi Engkau tidak pernah tinggalkanku
dan tetap menopang dan
mendekapku dalam segala suasana.


Lebih-lebih dalam suasana yang gelap gulita
dan membosankan ini.


Tuhan biarkanlah aku semakin murni.
Dalam genggaman tanganMu.
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar